Jumat, 03 Agustus 2018 - 19:51:35 WIB
Meghan Markle Tidak Rayakan Ulang TahunKategori: Seleb - Dibaca: 88 kali


Baca Juga:

INGGRIS-Meghan Markle akan berulang tahun ke-37. Namun, sebagai salah satu anggota keluarga kerjaan Inggris, ulang tahun istri Pangeran Harry ini akan jauh dari pesta dan kesan mewah. Bahkan, ulang tahun pertama Meghan sebagai seorang bangsawan dikabarkan tidak akan dirayakan.

Dilansir Hello Magazine, padahal tahun lalu Meghan dan Pangeran Harry merayakan ulang tahun dengan berlibur ke Afrika. Tahun ini, tepat di hari ulang tahun artis cantik kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat, 4 Agustus 1981, keduanya harus menghadiri acara penting  sehingga tidak bisa berlibur. Meghan akan menemani Pangeran Harry menjadi bestman di pernikahan sahabatnya.

Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini akan mendatangi pernikahan Charlie Van Straubenzee, teman Pangeran Harry. Pangeran Harry dan Charlie telah akrab sejak bersekolah di Ludgrove Prep School di Berkshire. Keluarga Straubenzee juga dekat dengan Pangeran Harry dan mereka datang pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Selain itu, kakek buyut keluarga Straubenzee merupakan perwira militer Kerajaan Inggris 1820-an. Kakak Charlie, Thomas Van Straubenzee juga memiliki kedekatan dengan Pangeran Harry dan Pangeran William. Thomas pun merupakan ayah baptis dari Putri Charlotte, anak kedua Pangeran Harry dan Kate Middleton.

Sementara, Charlie akan menikah dengan Daisy Jenks, sutradara video musik. Bukan sutradara sembarangan, Daisy sangat terkenal di Inggris dan Eropa. Sis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.