Selasa, 31 Juli 2018 - 13:15:56 WIB
Lim Ji Yeon dan Lee Wook Dikabarkan PutusKategori: Seleb - Dibaca: 17 kali


Baca Juga:

SEOUL-Lim Ji Yeon dan Lee Wook dikabarkan mengakhiri tali kasih. Hal itu diungkap oleh pihak agensi Lim Ji Yeon, Huayi Brothers.

“Sulit untuk mengomentari spesifikasinya karena ini adalah kehidupan pribadinya,” kata pernyataan dari pihak agensi. 

Hubungan Lim Ji Yeon dengan Lee Wook, pimpinan organisasi nirlaba W-Foundation ini telah dijalin sejak awal tahun, yakni pada Januari 2018. Pada saat itu, agensinya telah menyatakan mereka mulai berkencan.

Lee Wook, yang berada di tim sepak bola yang sama dengan aktor Baek Sung Hyun dan memiliki hubungan dekat dengan selebritis ini bertemu pertama kali dengan Lim Ji Yeon pada tahun lalu. Kecocokan di antara mereka membuat keduanya menjalin kasih.  

Setelah berkenalan dengan satu sama lain dan bertemu pada beberapa kesempatan, pasangan itu akhirnya mulai berkencan. Mereka dikabarkan berkencan di depan umum, seperti pasangan lain, tanpa khawatir terlihat oleh orang lain.

Setelah sekitar enam bulan berpacaran, Lim Ji Yeon dan Lee Wook berpisah dan terus fokus pada karier individu mereka. Lim Ji Yeon membuat debut aktingnya di film 2014 “Obsessed.” Dia telah muncul di sejumlah film, termasuk “The Treacherous” dan “Luck-Key,” serta drama seperti “High Society” dan “Jackpot . "

Aktris ini akan kembali mulai syuting untuk film "Tazza 3" dan akan muncul di drama pra-produksi "Mojito". Mia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.