Senin, 30 Juli 2018 - 12:43:10 WIB
Solji Kembali Bergabung Bersama EXIDKategori: Seleb - Dibaca: 148 kali


Baca Juga:

SEOUL-Banana Culture Entertainment menanggapi kabar Solji yang kembali bergabung dengan EXID untuk debut mereka di Jepang. Setelah berita itu semakin kencang di muka umum.  Tentu saja masalahnya adalah kesehatan sang artis. 

Sebelumnya pada Kamis (26/7/2018), Twitter EXID mengungkapkan gambar teaser dari debut grup gadis Jepang dengan "Up and Down" yang didalamnya termasuk Solji. Kondisi ini menyebabkan penggemar bertanya-tanya tentang kembalinya dia. 

Solji sendiri telah hiatus untuk fokus pada kesehatannya, setelah menjalani operasi dekompresi orbital pada Januari lalu. Dia juga berurusan dengan hipertiroidisme.

Banana Culture akhirnya angkat bicara, satu hari setelahnya. Pihak agensi ini mengaku akan memantau kesehatan Solji lebih terperinci lagi agar kesehatannya tetap terjaga.

"Solji dinyatakan sehat dari para dokternya. Namun, kita harus terus memantau kesehatannya dan berhati-hati karena hipertiroidisme memiliki kemungkinan untuk bergejolak lagi,"  katanya seperti dilansir Allkpop.

Lebih lanjut, pihak label menegaskan, Solji memang berpartisipasi dalam persiapan debut EXID di Jepang, tetapi mereka masih membicarakan tentang Solji yang bergabung dengan kegiatan promosi. Sis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.