Senin, 30 Juli 2018 - 12:34:47 WIB
Emily Ratajkowsk, Cantik dan SeksiKategori: Seleb - Dibaca: 322 kali


Baca Juga:

EMILY Ratajkowski menjadi selebriti multitalenta yang tengah naik daun saat ini. Perempuan yang memiliki pandangan feminis ini dikenal sebagai selebriti yang tak enggan menampilkan sisi sensualitasnya di depan kamera.

Perempuan yang bernama lengkap Emily O’Hara Ratajkowski ini lahir pada 7 Juni 1991 di London, Inggris. Ibu Emily, Kathleen Bagley, adalah seorang profesor dan penulis. Dia mengatakan kalau ibunya adalah seorang feminis yang intelektual, sedangkan ayah Emily, John David, adalah seorang pelukis dan guru seni.

Kathleen dan John bertemu ketika keduanya mengajar di Akademi San Dieguito di California selatan. Kathleen mengajar bahasa Inggris dengan program beasiswa Fulbright. Orang tua Emily berusia 39 dan 45 tahun ketika Emily lahir.

“Kami menghabiskan banyak waktu di Eropa sampai saya berusia 5 tahun dan kemudian kami pindah ke sebuah rumah kecil di tepi lautan di San Diego,” ujar Emily seperti dilansir Dailymail.co.uk . Pandangan kedua orang tuanya tentang feminisme dan seni memengaruhi pemikiran Emily dalam menggeluti bidang seni di Hollywood.

Dia mengaku sebagai seorang feminis yang tak enggan untuk menampilkan sisi sensualitasnya di depan kamera. Namun, keberaniannya tersebut tak jarang menuai kritik. “Masyarakat kita menilai kaum perempuan tidak boleh seksi dan percaya diri serta punya pandangan tentang politik,” kata bintang film Gone Girl itu.

Pada usia 14 tahun Emily menandatangani kontrak dengan Ford Modeling Agency. Pekerjaan modenya yang pertama adalah sebagai model katalog untuk Kohl’s. Sementara itu, pekerjaan akting pertamanya adalah pada tahun 2009 ketika ia muncul dalam peran kecil di Carly yang ditayangkan di Nickelodeon .

“Saya tumbuh besar tanpa menonton televisi. Jadi, saya tidak tahu audisi acara apa yang saya ikuti. Saya hanya melakukan peran kecil di dua episode. Jadi, saya hanya di-set sekitar dua minggu,” ujar Emily.

Karena tidak terlalu paham mengenai dunia pertelevisian, tanpa sadar Emily sering menerima peran-peran monoton, seperti gadis-gadis jahat atau gadis cheerleader yang tidak terlalu penting. Manajernya pun akhirnya menyarankan Emily untuk lebih selektif menerima peran dan lebih fokus sebagai model daripada aktris.

Dia pun menerima penawaran untuk pemotretan di majalah erotika Treats pada 2011. Produser dan penulis lagu kenamaan Amerika, Robin Thicke, melihat foto Emily di majalah tersebut. Thicke pun akhirnya menghubungi sutradara video, Diane Martel.

Dia menyarankan Emily kepada Martel untuk menjadi model di video klip Blurred Lines . Ternyata lagu dan video klip Blurred Lines berhasil menjadi hits pada tahun 2013. Lagu ini bahkan menjadi lagu nomor satu di beberapa negara.

Selain Blurred Lines , Emily juga pernah tampil dalam video musik Taio Cruz yang berjudul Fast Car dan Maroon 5 yang berjudul Love Somebody. Setelah keberhasilan tersebut, Emily menjadi simbol seks baru di Hollywood.

Dia kemudian tampil dalam sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2014 dan 2015. Beberapa penampilan sampul lainnya adalah di majalah GQ, Cosmopolitan, dan FHM. Tak berapa lama kemudian Emily berjalan di landasan pacu di New York Fashion Week untuk Marc Jabobs.

Dia juga menjadi model di Paris Fashion Week untuk MiuMiu dan Milan Fashion Week untuk Bottega Veneta. Debut penampilannya di film adalah sebagai tunangan dari karakter Ben Affleck dalam film Gone Girl yang diluncurkan pada 2014. Korsin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.