Kamis, 26 Juli 2018 - 16:52:32 WIB
Israel Bombardir Basis ISIS di SuriahKategori: Internasional - Dibaca: 106 kali


Baca Juga:
MOSKOW-Serangan Israel terhadap sejumlah posisi ISIS di Suriah pada Rabu kemarin menewaskan para teroris dan menghancurkan peluncur roket kelompok ekstrimis tersebut. Hal itu dikatakan oleh Kementerian Pertahanan Rusia.

Menurut Kementerian Pertahanan Rusia, serangan tersebut merupakan aksi balasan Israel terhadap sejumlah serangan ke wilayahnya yang dilakukan oleh ISIS.

Kementerian Pertahanan Israel pun mengucapkan terima kasih kepada pasukan pertahanan Israel (IDF) atas serangan tersebut.

"Komando angkatan bersenjata Rusia di Suriah menggunakan saluran komunikasi yang ada untuk mengucapkan terima kasih kepada pimpinan IDF karena telah membunuh teroris dan menghentikan provokasi besar-besaran," kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Sputnik, Kamis (26/7/2018).

Militer Rusia mengatakan kelompok teror ISIS pada Rabu malam mencoba membuat Isral menyerang posisi tentara Suriah dengan meluncurkan roket ke negara Zionis itu.

"Serangan presisi oleh jet dan artileri IDF secara operatif menghancurkan para teroris Daesh dan peluncur roket mereka," ucap kementerian Rusia menggunakan istilah bahasa Arab untuk menyebut ISIS.

Sebelumnya, IDF mengatakan pesawat tempurnya telah menargetkan peluncur roket sebagai tanggapan terhadap dua proyektil yang ditembakkan ke Israel dari Suriah. Daerah sekitarnya diserang oleh artileri IDF. Militer Israel tidak menyalahkan serangan itu. Sind

0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.