Kamis, 26 Juli 2018 - 16:28:46 WIB
Siap Menggebrak Kota Magelang Kategori: Profile - Dibaca: 260 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Namanya, memang membumi di kancah tinju nasional. Apalagi, mendarahi olahraga beladiri yang tergolong keras ini. Namun tekad  Milasari Anggraini mengguncang tinju Indonesia, kian membuncah.

Wanita kelahiran Purworejo, Jawa Tengah, pada 7 Agustur 1970 ini, siap menghidangkan gelaran tinju profesional di kota Magelang, yang tidak jauh dari tanah kelahirannya. Ya pada era 1990-an ada nama Linek Lolowang, kini timbul Milasari mengisi kerasnya dunia tinju Indonesia. Sebagai pendatang baru, dalam daftar promotor tinju Indonesia Milasari sadar betul.

Untuk itu, sebagai pendatang baru Milasari siap menggelar pertandingan amatir dan profesional. Lebih keren disebut Ampro. Pertandingan ampro perdana dijadwalkan di Gedung Olahraga Samapta, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Milasari bersama Magelang Big Fight menampilkan satu partai kejuaraan Indonesia 12 ronde, satu partai sabuk emas 8 ronde, dan tiga partai perebutan peringkat Indonesia. Milasari tidak sendiri. Wanita cantik ini didampingi Verrel Dylastra, putra keduanya, saat bersua dengan media di kawasan Senayan, Jakarta.

"Papa saya seorang penggemar tinju. Dulu sering nonton siaran langsung tinju di televisi yang masih hitam-putih. Apapalgi, kalau Ali bertanding, Papa nonton di televisi dan saya mengintip dari jauh. Waktu itu saya masih kecil," kenang wanita yang memiliki tiga putra ini.

Wanita cantik dan seksi yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia jasa keuangan ini menambahkan, berawal dari hobi sang papa suka tinju, Milasari selalu teringat tinju sampai akhirnya memutuskan terjun sebagai promotor.

"Ini dunia keras. Tapi, saya suka. Saya ingin membangkitkan kembali dunia tinju Indonesia. Mudah-mudahan akan lahir petinju-petinju andal di masa mendatang. Kalau Tuhan berkenan, kita bisa bangkit,” harapnya.

Milasari yang pernah lama tinggal di Paman Sam ini, menambahkan, jika sukses menggelar Magelang Big Fight, maka ia pun siap menggelar event-event selanjutnya. "Mungkin bisa di Jakarta atau di kota lainnya. Dan, tidak tertutup kemungkinan event berskala internasional. Itu sudah menjadi tekad saya dan teman-teman," tegas Milasari sambil tersenyum mengakhiri pembicaraan dengan Investigasibrief.com. Jok

 

 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.