Sabtu, 14 Juli 2018 - 20:40:22 WIB
Chelsea Resmi Datangkan JorginhoKategori: Olahraga - Dibaca: 49 kali


Baca Juga:

LONDON-Chelsea resmi mendapatkan Jorginho dari Napoli dengan mahar 60 juta poundsterling. Perekrutan ini terjadi tepat setelah Maurizio Sarri diperkenalkan sebagai pelatih baru The Blues

Chelsea mengikat Jorginho dengan kontrak hingga lima tahun. Gelandang serang berusia 26 tahun itu menjadi pemain pertama yang didatangkan klub asal London Barat pada bursa transfer musim panas. 

"Saya benar-benar senang berada di sini di Chelsea.Tidak mudah untuk menjadi bagian dari tim besar seperti itu, jadi saya sangat, sangat bahagia. Saya senang bermain di liga yang sangat ketat, untuk tim yang memberikan segalanya untuk bermain dan menang." kata Jorginho seperti dikutip dari ESPN, Sabtu (14/7/2018).

Chelsea tidak hanya berhasil mendapat tanda tangan Jorginho. Klub juga sukses mengalahkan pesaingnya Manchester City dalam perburuan pemain asal Brasil ini. Koneksi Sarri dalam perekrutan sang pemain menjadi salah satu faktor di balik keberhasilan ini.

"Kami senang Jorginho memilih bergabung dengan Chelsea. Dia adalah salah satu gelandang paling didambakan di Eropa dan akan menjadi anggota penting dari skuat. Dia telah menunjukkan kualitasnya bekerja di bawah Maurizio Sarri dan kami yakin penandatanganannya akan membantu membawa kesuksesan lebih lanjut ke Stamford Bridge," kata direktur klub Marina Granovskaia.

Jorginho sendiri tercatat memperkuat Napoli dari periode 2013-2018. Dia mengenyam 160 penampilan dan enam gol di klub tersebut. Selama berada di Stamford Bridge, Jorginho nantinya akan mengenakan jersey nomor punggung 5.  Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.