Sabtu, 14 Juli 2018 - 20:39:35 WIB
Chelsea Resmi Perkenalkan Maurizio Sarri Kategori: Olahraga - Dibaca: 90 kali


Baca Juga:

LONDON-Chelsea resmi memperkenalkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru klub asal London Barat tersebut. Juru taktik berkacamata asal Italia itu nantinya akan melatih Eden Hazard dkk selama tiga tahun ke depan. 

Sarri mengambil alih kursi pelatih Chelsea setelah klub resmi mendepak Antonio Conte setelah gagal mengantarkan The Blues juara di Liga Inggris musim lalu. Dalam akun media sosial twitter (@chelseaFC), klub sengaja membuat video berdurasi 36 detik untuk memperkenalkan tentang profil pelatih baru mereka.

"Saya sangat senang bisa datang ke Chelsea dan Liga Inggris. Ini adalah periode baru yang menarik dalam karier saya. Saya menantikan untuk mulai bekerja dan bertemu para pemain pada hari Senin menjelang perjalanan ke Australia, di mana saya bisa mengenal skuat dan memulai aksi pertandingan kami," jelas Sarri seperti dikutip dari Telegraph, Sabtu (14/7/2018).

Sarri diketahui menjadi pelatih ke-12 Italia yang menangani klub Liga Inggris. Enam pelatih diantaranya menjabat sebagai juru taktik di Chelsea yakni Vialli, Ranieri, Ancelotti, Di Matteo, dan Conte). 

Sarri nantinya akan bekerja sama dengan Gianfranco Zola yang menjabat sebagai asisten pelatih. "Saya harap kami bisa menyediakan beberapa sepak bola yang menghibur bagi para penggemar kami, dan bahwa kami akan bersaing memperebutkan piala di akhir musim, yang pantas didapatkan klub ini," tambah Sarri.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia mengaku senang menyambut Sarri sebagai pelatih baru klub. Dia sudah tak sabar menantikan penampilan Sarri yang membawa filosofi sepak bola yang dimilikinya selama menangani Chelsea. 

"Selama menangani Napoli, Maurizio memainkan beberapa sepak bola paling menarik di Eropa, terkesan dengan pendekatan menyerang dan dinamisme mereka, serta metode pelatihannya secara signifikan meningkatkan para pemain. Dia memiliki banyak pengalaman di Serie A dan Liga Champions dan kami tahu dia menikmati kesempatan untuk bekerja di Liga Premier," tutur Granovskaia. 

Sarri akan memulai laga pertamanya dalam laga persahabatan melawan Perth Glory pada 23 Juli. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.

 



TerpopulerTolak Tampil Untuk The Voice As (195329)Tampil di Jakarta (26013)Menikah di Bali (25441)Pergantian Pangdam IV Diponegoro di Luar Kebiasaan (20639)Messi Dirindukan Barcelona (19188)Inilah Saham Pilihan Pekan Ini (15572)Surya Paloh Doakan Endriartono Menangi Konvensi PD (15496)Isagenix Berkontribusi Wujudkan Masyarakat Lebih Sehat (13298)119 Orang Tewas Akibat Gempa di Meksiko (12814)Nurul Arifin: JK Tutup Pintu Buat Saya (12467) INTERNASIONALDua Pesawat Rusia Mendarat di VenezuelaCARACAS-Dua pesawat Angkatan Udara Rusia mendarat di bandara utama Venezuela dengan membawa seorang pejabat ...


Venezuela Dijatuhi Sanksi Oleh ASDubes Suriah: Dataran Tinggi Golan Akan Tetap Jadi Wilayah SuriahKolombia Usulkan Pemberian Suaka Bagi Tentara Venezuela yang MembelotPutin: Su-57 Rusia Jet Tempur Terbaik di DuniaRusia: Rudal Baru Sarmat Mampu Merobek Setiap Pertahanan RudalKorut Menarik Diri dari Kantor Penghubung Antar KoreaTrump: Saatnya AS Akui Kedaulatan Israel atas Golan
Laporan KhususJokowi Komitmen Genjot Pembangunan SDM Besar-besaranJAKARTA-Calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menyebut bahwa dalam lima tahun ke depan ...


Suku-suku Pedalaman Indonesia yang Menolak ModernisasiInilah Pemenang Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018Aneh, Crowd Control di Inasgoc Diatur Perusahaan SatpamMiss Indonesia Alya Nurshabrina Berbagi Motivasi Berburu Pelangi Abadi di Lereng Gunung SemeruPembentukan Pansus Angket TKA Masih AlotSegera Eksekusi Terpidana Mati Kasus Narkoba