Kamis, 05 Juli 2018 - 20:35:07 WIB
Citra Scholastika Bangga Bisa Jadi Bagian Sejarah BoyzoneKategori: Seleb - Dibaca: 64 kali


Baca Juga:

SURABAYA-Citra Scholastika tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat terpilih menjadi opening act atau penyanyi pembuka untuk konser Boyzone lewat tajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert di Dyandra Convention Center, Surabaya pada 23 Agustus 2018.

Finalis Indonesian Idol 2010 ini mengaku bangga menjadi bagian konser tersebut. Pasalnya konser Boyzone ini merupakan yang terakhir kalinya, sebelum para personelnya resmi bubar pada 2019 mendatang. 

Pada konser yang dipersembahkan Star Media Nusantara (SMN) dan BookMyShow Indonesia serta didukung oleh Wyndham Surabaya ini Citra mengaku termasuk penyanyi yang suka dengan tembang-tembang grup vocal asal Irlandia itu. 

“Boyzone merupakan boyband papan atas yang memiliki segudang pengalaman dalam berkarya di belantika musik dunia. Boyzone memiliki jumlah penggemar yang banyak di dunia, terutama di Asia Tenggara, termasuk Indonesia,” terangnya.

Seperti diketahui, Boyzone adalah salah satu kelompok vocal sukses asal lrlandia yang dibentuk pada 1993 oleh Louis Walsh. Boyzone berhasil mencetak 21 single dan pernah tercatat dalam Top 40 Chart. 

Awalnya, Boyzone beranggotakan Keith Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch. Namun, pada 2009, Stephen Gately meninggal akibat penyakit kelainan jantung (congenital heart defect). 

Alhasil, Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch, yang melanjutkan karir Boyzone di panggung musik dunia. Boyband ini terkenal dengan sejumlah tembang hits-nya seperti No Matter What, Love Me ForA Reason, dan Every Day I Love You. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.