Kamis, 05 Juli 2018 - 20:17:37 WIB
Anies Baswedan Pesimistis Dipinang JokowiKategori: Polhukam - Dibaca: 88 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak yakin bakal dipinang Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Anies merasa heran saat ditanya wartawan mengenai peluangnya menjadi cawapres pendamping Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

"Masa sih ada peluang? Enggak lah," kata Anies Baswedan usai pertemuan dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018). 

Sekadar diketahui, belakangan ini Anies Baswedan terlihat akrab dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Pasalnya, keduanya berada dalam satu mobil saaat hendak menghadiri sejumlah acara belakangan.

Keakraban JK dengan Anies Baswedan itu pun menimbulkan spekulasi. Salah satunya, ada yang menduga JK akan mendorong Anies Baswedan ke Presiden Jokowi untuk menjadi cawapres.

Terkait spekulasi itu, Anies Baswedan enggan menanggapinya. "Mungkin dicek sama Pak JK saja ya, apa benar begitu? Rasanya kelihatannya spekulasinya terlalu jauh," tutur mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

Saat ditanya apakah sudah ada tawaran kepada dirinya untuk menjadi Cawapres pendamping Presiden Jokowi, Anies pun hanya melempar senyum lebar ke awak media. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.