Rabu, 04 Juli 2018 - 15:31:34 WIB
Tiffany Haddish Makin Sering Tampil di Layar KacaKategori: Seleb - Dibaca: 50 kali


Baca Juga:

WAJAH Tiffany Haddish makin sering menghiasi layar kaca. Minggu lalu dia menjadi pemandu acara wanita berkulit hitam pertama di acara MTV Movie & TV Awards . 

Bukan hanya di media elektronik, wajahnya juga hadir di sampul depan Hollywood Reporter . Dia juga hadir dalam peluncuran film Uncle Drew. Padahal, baru setahun lalu masyarakat mengenalnya di film Girls Trip. Ini adalah film drama komedi Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Malcolm D Lee dan diproduseri oleh Will Packer dan Malcolm D Lee. 

Naskah film ini ditulis oleh Kenya Barris dan Tracy Oliver. Film ini dibintangi oleh Regina Hall, Tiffany Haddish, Larenz Tate, Mike Colter, Kate Walsh, Jada Pinkett Smith, dan Queen Latifah. Dewi fortuna rupanya amat lekat dengan Tiffany. Berawal dari film itu, kariernya semakin melonjak seiring dengan pundi-pundi uangnya yang terus bertambah. 

Perjalanan hidup Tiffany bak Cinderella, dari seorang pengangguran yang bahkan tidak punya rumah dan harus tidur di mobil demi mengejar kariernya, kini menjadi selebriti papan atas dengan penghasilan yang terus mengalir. AOL melaporkan kekayaannya mencapai hampir Rp60 miliar. 

Tiffany menjaga selalu penuh baik agendanya maupun rekeningnya, mengingat banyak film yang menunggu ia perankan. Ia juga mencatat kontrak kerja sama yang nilainya luar biasa. Kontrak yang ia katakan nilainya cukup untuk membiayai kebutuhan keluarganya itu senilai Rp11 miliar. Belum lagi kontrak dua tahun dengan saluran HBO. 

Pemasukan juga datang dari tur stand up-nya ke berbagai negara bagian, sedikitnya 17 kota. Melengkapi semua itu, adalah esai yang dituliskannya berkisah tentang pengalaman masa kecilnya dibesarkan di panti asuhan. 

Buku berjudul Black Unicorn itu dirilis tahun 2017 dan masuk dalam daftar New York Times bestsellers list . Namun, di balik perjuangan dan segala kesusahan yang harus dihadapinya pada masa lalu, dia mensyukuri masa mudanya yang menjadikannya miliuner seperti sekarang. Hal ini diungkapkannya di program Good Morning America. 

Jika soal mencetak duit, Tiffany mengaku selalu siap. Groupon menggandengnya sebagai juru bicara pada bulan Januari tahun ini. Berbagai hal yang pernah ia impikan pada masa lalu, satu per satu terwujud. Dari mulai bekerja dengan Jada Pinkett Smith, sampai tampil di Oscar. 

Jadi tak ada salahnya jika ia bermimpi bisa berkencan dengan aktor kenamaan Brad Pitt. Ia mengaku akan mempertimbangkan berkencan dengan Brad Pitt, hanya dalam syarat dan ketentuan yang berlaku bagi keduanya, yaitu bila keduanya samasama lajang. 

Hal itu dilontarkannya saat berbicara dengan Kelly Ripa di belakang panggung Academy Awards ke-90 yang lalu. “Tapi dia punya delapan anak, saya tidak tahu apakah saya dapat bersama dengan seorang pria yang memiliki anak sebegitu banyak,” lanjutnya. Ripa yang merupakan pembawa acara bincang-bincang itu kemudian menanyakan kesediaan Haddish menunggu Pitt, bila benar-benar ada peluang untuk menjalin kencan. 

“Saya tidak tahu, dia bilang kepada saya untuk menunggu selama setahun,” kata Haddish. Tentunya Tiffany sekadar bercanda. Menyandang status duda, memang membuat Brad Pitt banyak diidolakan oleh wanita, termasuk para aktris Hollywood. Korsin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.