Rabu, 04 Juli 2018 - 15:10:20 WIB
Polisi Ringkus 4 Kawanan Begal dan Jambret di JakselKategori: Ibu Kota - Dibaca: 51 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Jajaran Polres Jakarta Selatan meringkus empat pelaku begal dan jambret yang kerap beraksi di Jakarta Selatan dan Tangerang. Keempat pelaku yang diringkus adalah M Wahyu Ramadhan (17), Teuku Alfath Fiisabilillah (16), Additya Pratama Hakim (18), Fernando Alonso (16) dan Desto Baskara (22).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Indra Jafar mengatakan, awalnya Polsek Cilandak mengamankan seseorang bernama Desto yang akan melakukan pencurian di Jalan H Ali RT004/006, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (3/7/2018).

Menurutnya, tim melakukan pemeriksaan, dan pelaku mengakui melakukan kejahatan bersama rekan-rekannya.

"Atas dasar informasi itu, tim langsung melakukan pengejaran dan berhasil diamankan empat pelaku lainnya yaitu MWR (17), TAF (16), APH (18), FA (16)," ujarnya Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Keempat pelaku yang merupakan warga Jakarta Selatan tersebut, mengaku beberapa kali melakukan perampasan di wilayah Bintaro-Ciputat-Pondok Indah-Rempoa-Serpong-Kemang-Pondok Labu-Palmerah-Pondok Aren-BSD.

Bahkan, kata dia, dari pengakuan dua orang pelaku atas nama Teuku Alfath dan M Wahyu Ramadhan, belum lama ini telah merampas satu buah sepeda dan satu unit ponsel, di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sementara untuk hasil kejahatan seperti sepeda dan lainnya dijual ke Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti dari tangan pelaku seperti satu bilah celurit, 10 buah handphone berbagai merk dan dua unit sepeda motor. Saat ini pelaku diamankan Mapolres Jaksel dan diperiksa secara intesif oleh Penyidik Satreskrim Polres Jaksel.

Sementara ini polisi juga masih memburu dua pelaku lainnya yang satu komplotan dengan kelima pelaku yang sebelumnya telah diringkus. Dua pelaku yang masih buron yaitu Prast dan Marcel. Sind


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.