Senin, 02 Juli 2018 - 13:40:42 WIB
Melissa McCarthy Sukses di HollywoodKategori: Seleb - Dibaca: 75 kali


Baca Juga:

MELISSA McCarthy berhasil menjadi aktris sukses di Hollywood. Banyak karya filmnya yang telah menembus box office. Biasanya ada beberapa kriteria tak tertulis untuk menciptakan film Hollywood sukses. 

Salah satunya, aktris perempuan utama berparas cantik, bertubuh ideal, dan berusia muda. Meski Melissa McCarthy tidak memiliki kriteria tersebut, dia sukses sebagai aktris pendulang box office di Hollywood. Perempuan bernama lengkap Melissa Ann McCarthy ini lahir pada 26 Agustus 1970 di Plainfield, Illinois, Amerika Serikat.

Putri pasangan suami-istri Sandra dan Michael McCarthy ini juga merupakan sepupu dari aktris dan model Jenny McCarthy. Dia juga masih saudara sepupu dari pemain basket profesional Joanne McCarthy.

Perempuan yang akrab disapa Melissa ini menamatkan pendidikannya dari Akademi St Francis yang berada di Joliet, Illinois. Kariernya dimulai lewat panggung stand-up comedy di Los Angeles, dan kemudian di New York. “Saya juga alumnus dari The Groundlings, sebuah rombongan improvisasi dan sketsa komedi yang berbasis di Los Angeles, California,” ujar Melissa, seperti dilansir dari imdb.com .

Selama menjadi anggota The Groundlings, Melissa belajar menulis naskah komedi dan berakting secara profesional. Hal ini dia jalani selama hampir sembilan tahun lamanya. Selama menjadi anggota, Melissa banyak tampil di tayangan televisi dan film.

“Debut pertama saya di layar kaca adalah di variety show sepupu saya Jenny McCarthy pada tahun 1997,” ujar Melissa. Melissa mulai tampil di televisi dan film layar lebar secara aktif pada akhir tahun 1990-an.

Dia pertama kali mendapat pengakuan nasional atas perannya sebagai Sookie St James di serial televisi berjudul Gilmore Girls yang dimainkan dari tahun 2000 hingga 2007. Dari tahun 2007 sampai 2009, Melissa juga tampil sebagai Dena di sitkom ABC bertajuk Samantha Who? . Melissa kemudian berperan sebagai Molly Flynn di komedi situasi Mike & Molly (2010-2016).

Kesuksesan aktingnya membuat dia mendapatkan penghargaan Primetime Emmy Award untuk Aktris Utama Terbaik dalam Serial Komedi serta dua nominasi lainnya selama musim-musim berikutnya. “Karakter yang lebih eksentrik dapat mendorong cukup jauh, tetapi jika Anda tetap berpihak pada realitas, itu selalu lebih lucu,” ujar Melissa. Perempuan berusia 47 tahun ini juga tampil di beberapa film sebagai pemeran pendukung. Dia tampil di film The Nines (2007), The Back-up Plan (2010), Life as We Know It (2010), This is 40 (2012) dan The Hangover Part III (2013).

Nama Melissa mulai populer di kancah perfilman Hollywood ketika dia berperan sebagai Megan Price dalam film komedi Bridesmaids pada 2011. Berkat perannya yang jenaka, Melissa berhasil mengumpulkan berbagai nominasi penghargaan, termasuk nominasi Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik, nominasi Penghargaan BAFTA dan Screen Actors Guild Award juga untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. Pada tahun 2013 Melissa membintangi film komedi Identity Thief and The Heat. Pada tahun 2014 dia membintangi film komedi Tammy dan film drama komedi St. Vincent . 

Pada tahun berikutnya dia menjadi salah satu pemeran utama dalam film komedi Spy . Dari film aksi komedi ini, dia berhasil menerima nominasi Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik - Film Komedi atau Musikal. Pada tahun 2016 ia membintangi film komedi The Boss dan Ghostbusters yang berhasil menembus box office . Pada 2018 dia membintangi film komedi Life of the Party , yang disutradarai oleh suaminya sendiri, Ben Falcone. “Saya pikir seluruh alasan saya berakting adalah karena jauh lebih menyenangkan menjadi orang lain. Saya sangat membosankan,” ujar Melissa. 

Tak sedikit orang yang memuji kemampuan akting dan komedi Melissa. Salah satunya adalah sutradara terkenal Paul Feig. “Melissa orang yang nyata. Dia cantik, tapi bukan gambaran standar Anda untuk bintang film bak supermodel,” ujar Feig. Korsin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.