Senin, 11 Juni 2018 - 16:09:33 WIB
Aktris Kondang BollywoodKategori: Profile - Dibaca: 80 kali


Baca Juga:

MUMBAI-Aktris senior Bollywood, Kajol, mengatakan hanya akan menerima untuk bermaim film jika naskahnya berhasil menarik perhatiannya. Jika naskah yang disodorkan tidak membuatnya takjub, sebesar apapun peran yang ditawarkannya, Kajol akan menggelengkan kepala.

"Saya suka membaca. ini adalah gairah, hobi, dan meditasi saya. Saya percaya naskah yang baik harus seperti salah satu buku yang Anda baca sampai jam 4 pagi dan Anda tahu Anda harus bangun jam 7 pagi dan pergi bekerja. sebuah buku yang tidak dapat dikalahkan. Dan karakternya harus seperti yang Anda bangun dan membuat sesuatu yang menakjubkan dari itu," kata dia, dilansir BollywoodLife.

Dalam bergelut dengan film, dia menegaskan tidak memedulikan status dia di film itu, apakah pemeran utama atau bukan, mendapat peran penuh atau sebagian. Jika film itu menawarkan naskah yang menakjubkan, maka dia dipastikan akan menerimanya dengan penuh tanggung jawab.

"Saya tidak memikirkan apakah saya adalah pemeran utama atau memiliki cukup untuk melakukan di film atau tidak, apakah itu dua adegan atau setengah adegan yang harus dilakukan, itu harus menjadi semacam yang meninggalkan dampak yang kuat," papar aktris berusia 42 tahun itu.

Sementara, dalam kesempatan itu dia berbagi  tentang pengalamannya menjadi penyulih suara untuk karakter Helen Parr alias Elastigirl dalam versi Hindi dari lncredibles 2. Meskipun mengaku tidak menyukainya, tapi dia mengaku mendapat pengalaman menarik saat mwnjadi pengisi suara dalam kisah itu.

"Saya tidak suka menyanyi untuk diri sendiri, itu adalah proses yang paling menyakitkan dan membosankan. Jika Anda melakukan dubbing untuk diri sendiri maka itu buruk, dan jika Anda melakukan untuk orang lain maka itu dua kali lebih buruk. Namun pada akhirnya Saya seperti itu sangat menyenangkan. Untuk menjuluki Elastigirl sangat menarik, "kata Kajol. Sind/Sis


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.