Senin, 04 Juni 2018 - 11:14:23 WIB
Diputusin Zayn Malik Kategori: Profile - Dibaca: 143 kali


Baca Juga:

ZAYN Malik tampaknya benar-benar merasa nyaman saat bersama Gigi Hadid. Setelah berpisah, mantan personel One Direction ini ternyata masih berharap bisa kembali lebih dekat dengan mantan kekasihnya itu.

Bagi dia, meskipun tidak sebagai pasangan kekasih lagi, namun Zayn akan sangat senang jika benar-benar bisa menjalin hubungan baik lagi dengan model cantik itu. 

"Bagi Zayn, bahkan jika pertemanannya ia masih menginginkan Gigi dalam hidupnya karena ia adalah satu-satunya yang benar-benar mengenalnya dan dapat mengatasi kebiasaannya," kata sumber yang dekat dengan Zayn seperti dilansir HollywoodLife.

Selama menjalin hubungan dengan Gigi, Zayn mengaku mendapat banyak hal-hal positif. Di mata Zayn, Gigi adalah sosok yang tepat untuk tetap membuatnya jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

"Dia benar-benar mempercayainya dan benar-benar bisa mengatakan apa saja padanya dan dia mengakuinya banyak kekhawatirannya," jelas sang sumber.

"Dia membuatnya merasa jauh lebih baik dan jika itu mengarah pada mereka memiliki hubungan romantis lagi atau hanya menjadi teman baik dia benar-benar tertarik dengan hal itu terjadi karena dia adalah pendukung kuat untuk apa yang dia lalui dari hari ke hari," lanjut sukber itu.

Sebagaimana diketahui, Zayn dan Gigi secara resmi telah mengumumkan tentang berakhirnya hubungan asmara mereka. Pengumuman itu disampaikan lewat media sosial masing-masing. Lia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.