Rabu, 23 Mei 2018 - 19:28:28 WIB
Taklukan Kosel, Indonesia Juara GrupKategori: Olahraga - Dibaca: 24 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

BANGKOK-Indonesia memastikan diri keluar sebagai juara Grup B Piala Thomas 2018 usai menaklukan Korea dengan skor 3-2. Firman Abdul Kholik jadi penentu kemenangan Indonesia di pertandingan tersebut. 

Tampil di IMPACT Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (23/5/2018) sore WIB, Firman lebih dulu takluk di tangan Ha Young Woong, 20-22. Namun, dia berhasil bangkit dari ketertinggalan dan menang 21-15, 21-12 di sisa laga. 

Kemenangan Firman atas Ha Young membuat Indonesia mengunci kemenangan 3-2 atas Korea. Sekaligus, memastikan diri lolos ke perempat final Piala Thomas 2018 dengan status juara grup. 

Dua kemenangan sebelumnya disumbang oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo usai mengalahkan Chung Eui Seok/Kim Won Ho. Sementara kemenangan kedua dicetak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atas Choi Solgyu/Kim Dukyoung. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.