Rabu, 16 Mei 2018 - 17:18:19 WIB
Dua Lipa Bakal Isi Sountrack Film Bond 25Kategori: Seleb - Dibaca: 13 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

JAKARTA-Spekulasi tentang siapa yang akan mengisi sountrack untuk film James Bond terbaru terus bergulir. Kali ini Dua Lipa dikabarkan menjadi kandidat mengisi lagu pada film yang rencananya rilis pada akhir 2018 itu.

Diberitakan NME, seperti yang dilaporkan Capital FM, Dua Lipa disebut-sebut menjadi calon kuat. Bahkan, dia bisa saja menyingkirkan sejumlah nama yang lebih dulu muncul, seperti Adele, Ed Sheeran, Beyonce dan Jessie J untuk mengisi lagu film Bond ke-25 yang dirilis November itu.

Kendati demikian, untuk keputusan siapa yang akan mengisi sountrack, masih menunggu putusan akhir. Sebelumnya, Sheeran juga disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk mengisi soundtrack film itu.

"Dengan Bond, saya memiliki lagu tema yang ditulis selama sekitar tiga tahun untuk berjaga-jaga. Saya tidak akan mengatakan karena seseorang mungkin mencurinya. Tapi itu bagus," kata Sheeran dalam suatu kesempatan.

Sebelumnya, ada juga beberapa nama penyanyi top lainnya, seperti Sam Smith, Adele, Jack White dan Alicia Keys mendapat kesempatan untuk ambil bagian dalam film agen mata-mata itu. Sind/Min


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.