Rabu, 16 Mei 2018 - 17:03:16 WIB
Tim Thomas dan Uber Indonesia Terbang ke BangkokKategori: Olahraga - Dibaca: 12 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

JAKARTA-Dengan kesiapan fisik dan mental tim Piala Thomas dan Uber Indonesia terbang ke Bangkok, Thailand. Mereka akan berjuang membawa pulang supremasi bulu tangkis beregu putra dan putri yang akan digelar 20-27 Mei 2018. 

Dikutip Badmintonindonesia, Rabu (16/5/2018), tim Indonesia berjumlah 45 orang. Mereka terdiri dari atlet, pelatih, pelatih fisik, tim dokter, fisioterapis dan beberapa tim pendukung lainnya. Tim akan berangkat menggunakan maskapai Thailand Airways, TG 434, pukul 12.35 WIB dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Menurut Chief de Mission tim Piala Thomas dan Uber Indonesia, Achmad Budiharto semua pemain dalam kondisi siap tempur. Sesampai di sana pun serangkaian jadwal latihan di lapangan pertandingan pun telah dipersiapkan.

“Kondisi tim saat ini semua baik dan siap untuk bertanding di Bangkok. Besok langsung ada jadwal latihan, kami beruntung bisa dapat empat lapangan, jadi bisa langsung beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada di Bangkok. Mulai tanggal 17 dan 18, kami akan latihan secara resmi di main hall. Kami sudah buat jadwalnya, jadi saya kira persiapan kami sampai tanggal 20 nanti sudah aman,” kata Budiharto.

Tim Thomas Indonesia berada di Grup B bersama Korea, Thailand dan Kanada, sedangkan tim Uber Indonesia di Grup D dengan Tiongkok, Malaysia dan Perancis. Sind/Jok


Daftar Pemain Piala Thomas dan Uber Indonesia 
Piala Thomas 
1. Anthony Sinisuka Ginting
2. Jonatan Christie
3. Ihsan Maulana Mustofa
4. Firman Abdul Kholik
5. Marcus Fernaldi Gideon
6. Kevin Sanjaya Sukamuljo
7. Mohammad Ahsan
8. Hendra Setiawan
9. Fajar Alfian
10. Muhammad Rian Ardianto

Piala Uber 
1. Fitriani
2. Gregoria Mariska Tunjung
3. Ruselli Hartawan
4. Dinar Dyah Ayustine
5. Greysia Polii
6. Apriyani Rahayu
7. Della Destiara Haris
8. Rizki Amelia Pradipta
9. Ni Ketut Mahadewi Istarani
10. Nitya Krishinda Maheswari


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.