Jumat, 11 Mei 2018 - 13:43:39 WIB
Patung Meghan Diresmikan di Madame TussaudsKategori: Seleb - Dibaca: 72 kali


Baca Juga:

LONDON-Menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle kembali mendapat kejutan. Rabu (9/5/2018), sebuah patung lilin mantan bintang Suits itu telah diresmikan di museum Madame Tussauds.

Diberitakan Aceshowbiz, patung tersebut sengaja dipersembahkan para pejabat di Madame Tussauds untuk merayakan perkawinan agung Meghan dengan Pangeran Harry, pada 19 Mei di St George's Chapel di Windsor Castle, Inggris. 

Di patung itu, Meghan terlihat cantik dengan mengenakan gaun Parosh berwarna hijau zamrud dan sepatu hak krem. Gaun tersebut sama persis dengan yang dikenakannya saat mereka mengumumkan pertunangan pada bulan November 2017. Tidak hanya itu, di sana juga terlihat replika cincin pertunangan yang dibuat Harry untuknya. 

Dia bergabung bersama lilin calon suaminya, yang pertama kali dibuat untuk menandai ulang tahunnya yang ke-30 pada tahun 2014. Patung Harry telah dibenahi, dengan tambahan jenggot dan setelan biru gelap yang dikenakannya untuk sesi pemotretan saat pertunangan.

"Semangat menjelang pernikahan kerajaan sedang mencapai puncaknya dan kami dibanjiri pertanyaan tentang kapan orang akhirnya bisa bertemu 'Royal Likenesses' mereka," kata General Manager di Madame Tussauds London, Edward Fuller.

"Ada banyak cinta di luar sana untuk Meghan dan Harry dan kami mengikuti jejak mereka dengan mengundang publik Inggris yang hebat untuk bergabung dengan pasangan itu dalam perayaan pernikahan mereka di sini, di Madame Tussauds London," lanjut dia.

Peluncuran patung Meghan juga sekaligus menandai pertama kalinya seorang warga negara Amerika Serikat (AS) bergabung dengan keluarga kerajaan Inggris dalam 80 tahun terakhir. Nantinya, pada hari H pernikahan, pengunjung kabarnya bisa berfoto dengan patung Meghan itu. Nia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.