Jumat, 27 April 2018 - 14:11:17 WIB
Hadiri Pernikahan Meghan MarkleKategori: Profile - Dibaca: 256 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Priyanka Chopra telah mengkonfirmasi untuk menghadiri pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang akan berlangsung bulan depan, tepatnya pada 19 Mei 2018.

Menurut majalah Us Weekly, bintang Baywatch ini mengkonfirmasi kehadirannya, meski aktris berusia 35 tahun yang merupakan teman dekat Meghan ini masih belum yakin dengan apa yang dikenakan di momen special itu.
“Saya mungkin memiliki ide. Tapi tidak, saya belum memilih satu lagi,” kata Priyanka. 

“Saya sudah kenal Meghan selama tiga tahun dan saya sangat senang dengan cara dunia menanggapi dia karena selama saya mengenalnya, dia adalah wanita muda yang bisa disatukan dari dunia hari ini. Dia gadis yang berpikir di luar kotak. Dia selalu menjadi aktivis. Dia selalu memiliki suara yang kuat. Dia gadis ambisius hari ini. Saya pikir dunia membutuhkan teladan yang kuat seperti Meghan. Saya pikir, saya berharap, Meghan akan menjadi salah satu dari orang-orang itu,” tambah dia. 

Sebelumnya, artis top India ini juga memuji sahabatnya itu yang mempunyai pengaruh terhadap keluarga kerajaan.

“Dia adalah ikon, benar-benar yang dapat dilihat oleh wanita. Dia normal, dia manis, dia baik, dia berpikir tentang dunia, ingin mengubahnya dan bahkan sebelum semua ini terjadi,” jelas Priyanka.

“Jadi saya pikir Meghan menjadi bagian dari keluarga kerajaan adalah langkah besar ke arah banyak hal; perempuan, feminisme, keberagaman, ras, monarki versus orang lain. Ini langkah yang indah ke arah yang benar,” lanjutnya. Sind/Nia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.