Senin, 16 April 2018 - 13:10:36 WIB
Gerindra Pertanyakan Motif Rommy Ungkap Obor RakyatKategori: Polhukam - Dibaca: 73 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Pernyataan Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) yang berbicara mengenai keberadaan tabloid 'Obor Rakyat' yang menyerang Joko Widodo (Jokowi) pada pemilu presiden 2014 lalu, dipertanyatakan Partai Gerindra.

Ketua bidang hukum dan advokasi DPP Gerindra, Habiburokhman mengakui, pihaknya khawatir pernyataan Rommy ini akan dipersepsikan sebagai character assasination kepada Pak Prabowo, karena PPP saat ini adalah pendukung Jokowi.

"Perkenankan saya yang waktu itu menjabat sebagai Direktur Timkamnas Prabowo-Hatta mempertanyakan dua  hal terkait pernyataan  Rommy," ujar Habiburokhman kepada SINDOnews, Senin (16/4/2018).

Dalam hal ini, Habib sapaan akrabnya mempertanyakan dua hal mengenai motif Rommy mengungkapkan hal tersebut. Pertama, mengapa Rommy tak sampaikan informasi itu kepada Tim Prabowo Hatta, atau ke di Direktorat hukum dan Advokasi Gerindra.

"Karena ini menyangkut masalah hukum yang amat serius dan justru bisa jadi bumerang.  Kalau benar waktu itu ada oknum yang berniat melancarkan fitnah, tentu akan kami tindak tegas," kata dia.

Kedua kata Habib, mengapa Rommy juga tidak menyampaikan keterangan pada saat kasus Obor Rakyat disidang di PN Jakarta Pusat? Menurut dia, hal ini juga perlu dijelaskan Rommy.

"Yang saya tahu dalam amar putusan baik tingkat pertama ataupun banding tidak ada satu kalimatpun yang menyatakan keterlibatan Tim Prabowo-Hatta," tandasnya. Sind/Bin


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.