Senin, 16 April 2018 - 12:58:37 WIB
Madrid Curi Poin Penuh di Markas MalagaKategori: Olahraga - Dibaca: 74 kali


Baca Juga:

MALAGA-Meski tanpa tiga pilarnya, Real Madrid masih mampu membawa pulang tiga poin dari markas Malaga CF di jornada 32 La Liga Spanyol 2017/2018 yang berlangsung di Estadio La Rosaleda, Malaga, Senin (16/4) dini hari WIB.

Melakukan perjalanan ke Malaga, Madrid meninggalkan tiga pemain pentingnya, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Luka Modric. Pelatih Zinedine Zidane ingin memberikan istirahat kepada ketiga pemain tersebut.

Kembali lagi ke pertandingan, gol pembuka El Real di La Rosaleda dihasilkan melalui tendangan bebas Isco pada menit 29. Kemudian, Casemiro menggandakan keunggulan saat laga paruh kedua memasuki menit ke-18.

Sementara itu, satu-satunya gol balasan tuan rumah dicetak oleh Diego Rolan pada detik-detik akhir permainan. Hingga wasit Ricardo De Burgos meniupkan peluit panjang, skor tidak berubah, tetap 1-2 untuk keunggulan Madrid.

Berkat kemenangan di kandang Malaga ini, Madrid pun naik satu peringkat ke posisi empat menggeser Valencia. Los Blancos mengantongi poin 67 atau masih tertinggal empat poin dari tim sekotanya, Atletico Madrid, yang berada di peringkat kedua. Sedangkan posisi teratas masih dihuni FC Barcelona dengan 82 poin.

Di sisi lain, Malaga masih terbenam di posisi buncit klasemen La Liga. Boquerones mempunyai 17 poin, dan terpaut 14 poin dari zona aman degradasi. Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.