Rabu, 11 April 2018 - 13:08:57 WIB
Underpass Mampang Telah DibukaKategori: Ibu Kota - Dibaca: 57 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Underpass Mampang-Kuningan mulai diuji coba pada Rabu (11/4/2018) ini. Adanya underpass tersebut bisa mengurangi waktu tempuh kendaraan.

Berdasarkan pantauan, di kawasan underpass tak terjadi kemacetan dari arah Mampang atau Ragunan ke arah Kuningan atau Semanggi. Padahal, biasanya kendaraan sudah mulai macet sejak dari Kantor Pusat Blue Bird Group.

Adapun kendaraan yang mengalami kemacetan hanya ada di simpang Jalan Kapten Tendean ke Jalan Rasuna Said, tepat dari arah Blok M ke Kuningan. Pasalnya, kendaraan dari arah Mampang atau Ragunan yang hendak menuju Jalan Gatot Subroto maupun ke Jalan Rasuna Said sudah mulai melintasi underpass Mampang-Kuningan.

Selain mengurangi kemacetan, adanya underpass itu pun mengurangi waktu tempuh di titik tersebut. Sebelum adanya underpass Mampang, untuk melintasi simpang Mampang dan Simpang Kuningan, dari arah Mampang ke arah Kuningan dan Semanggi membutuhkan waktu 15-20 menitan.

Kini, saat SINDOnews melintasi underpass itu menuju Jalan Gatot Subroto, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menitan. Adapun kemacetan hanya terjadi setelah keluar dari underpass tersebut, tepatnya yang ke arah Jalan Gatot Subroto atau Semanggi. Sind/Luk


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.