Rabu, 21 Maret 2018 - 13:20:13 WIB
Duet Dengan Salman Khan Kategori: Profile - Dibaca: 174 kali


Baca Juga:

MUMBAI-Aktor top Bollywood, Salman Khan disebut-sebut akan menjadi lawan main Priyanka Chopra.  Keduanya digadang-gadang akan bermain untuk film Bharat.

Diberitakan Zeenews, sampai saat ini memang belum ada pengumuman resmi tentang kemungkinan mereka akan bermain dalam satu film. Namun, banyak kalangan menduga kabar itu tidak hanya akan berhenti pada rumor saja.

"Priyanka juga pernah bekerja dengan Ali Abbas (sutradara Bharat) pada Gunday (2014) dan berbagi hubungan baik dengannya. Film ini akan melihat ketiganya (Priyanka, Salman Khan dan Ali) berkolaborasi untuk pertama kalinya," kata salah satu sumber.

Di sisi lain, Salman dan Priyanka telah bekerja sama satu sama lain di Mujhse Shaadi Karogi (2004), Salaam-e-Ishq: Tribute to Love (2007) dan God Tussi Great Ho (2008). Yang paling menarik adalah kedatangan Priyanka Chopra ke India. Kabarnya dia akan kembali menjalani beberapa proyek film di negaranya itu. 

"Fakta bahwa mereka datang bersama-sama setelah sekian lama, pasti akan menjadi berita yang menyenangkan bagi para penggemar mereka," tambah sumber itu.

Bharat merupakan film yang mengambil latar belakang India pada 1947. Film ini menampilkan peristiwa penting selama 70 tahun sejak partisi. Film ini merupakan adaptasi resmi dari film Korea Selatan 2014 Ode to My Father dan akan disebar di Abu Dhabi, Spanyol, Punjab, Delhi dan London. Sind/Nia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.