Senin, 12 Maret 2018 - 17:25:03 WIB
Egy Maulana Vikri Ingin Jadi Pemain Terbaik EropaKategori: Olahraga - Dibaca: 292 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

JAKARTA-Egy Maulana Vikri sudah dipastikan akan bergabung dengan Lechia Gdansk. Hanya saja, meski sudah diumumkan sebagai pemain baru Lechia, Egy baru akan bisa bergabung ke klub Polandia itu pada 8 Juli mendatang.

Egy saat ini masih berusia 17 tahun dan menurut aturan FIFA, tidak diperbolehkan untuk menjalani transfer ke luar negeri. Ia baru bisa melakukannya setelah berulang tahun ke-18 pada 7 Juli mendatang.

Egy langsung diikat kontrak dengan durasi tiga musim oleh Lechia. Egy pun mengaku sangat senang karena transfer ini sudah terwujud, meski juga haru ditunda.

“Saya senang karena bergabung dengan Lechia Gdansk. Saya sudah mempelajari klub baru saya ini, dan saya bahagia karena bisa menjadi bagian klub ini. Saya rasa Polandia dan lechia adalah tempat yang paling tepat bagi saya untuk bisa berkembang. Dengan bantuan Lechia, saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik Eropa,” terang Egy di situs resmi Lechia.

Egy juga berjanji akan bekerja keras untuk bisa mewujudkan targetnya itu. Ia juga mendoakan agar Lechia bisa meraih kemenangan saat bertanding melawan legia Warsawa akhir pekan ini.

“Saya berjanji akan berusaha beradaptasi secepat mungkin. Saya akan bekerja keras setiap hari. Saya doakan yang terbaik bagi Lechia dalam pertandingan melawan Legia Warsawa hari ini. Saya harap Lchia akan menang.”  Jok


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.