Jumat, 09 Maret 2018 - 19:27:43 WIB
Kapolri Mutasi Sejumlah Pati di JajarannyaKategori: Ibu Kota - Dibaca: 109 kali


Baca Juga:

JAKARTA-Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melakukan mutasi terhadap perwira tinggi dan menengah. Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram STT/663/III/KEP./2018. 

Dalam Surat Telegram tanggal 8 Maret 2018 itu, Kapolri melakukan pergantian  jabatan 77 perwira, meliputi perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen).

Salah satunya, Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karorenmin) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Brigadir Jenderal Polisi Dharma Pongrekun yang ditugaskan sebagai pati Polri di Badan Siber dan Sandi Negara. 

Pergantian jabatan juga dilakukan terhadap Inspektur Asisten Operasi Kapolri Inspektur Jenderal Polisi Mochammad Iriawan yang ditugaskan sebagai ke Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas).

Posisi Asisten Operasi Kapolri ditempati Inspektur Jenderal Polisi Deden Juhara yang sebelumnya Kapolda Maluku. Untuk jabatan Kapolda Maluku akan dijabat Brigadir Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto yang sebelumnya Kapolda Sultra. 

Kapolda Sutra ditempati Brigadir Jenderal Polisi Iriyanto yang sebelumnya Wakil Komandan Korps Brimob. Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Brigadir Jenderal Polisi Mohammad Fadil ditunjuk sebagai Direktur tindak Pidana Tertentu Bareskrim. 

Mutasi jabatan juga dilakukan terhadap pamen Polri di antaranya, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar yang sebelumnya Kabid Propam Polda Jatim menjadi Kapolres Jakarta Selatan. Sementara Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto diangkat menjadi Koorspripim Polri. 

Dalam Surat Telegram, Kapolri memerintahkan para pati dan pamen Polri yang dimutasi untuk segera melaksanakan tugas baru paling lambat 14 hari terhitung mulai tanggal ditetapkan. Jol


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.