Senin, 12 Februari 2018 - 13:08:02 WIB
Truk Seruduk Motor dan Warung di CikarangKategori: Ibu Kota - Dibaca: 53 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

BEKASI - Dua orang pemotor tewas setelah ditabrak truk yang kehilangan kendali akibat salah satu bannya pecah di Jalan Raya Lemah Abang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selain menewakan dua orang truk tersebut juga menghantam dua warung yang berada di pinggir ruas jalan tersebut. 

Peristiwa maut ini terjadi pada Minggu, 11 Februari 2018 petang kemarin. Dua korban tewas yakni, Bayo Angin (23), serta Femri Malau (27). 

Kanit Kecelakaan Lalu Linta Polrestro Bekasi Iptu Marbun mengatakan, peristiwa itu bermula saat truk bernomor Polisi B 9144 FYU itu dikemudikan Prengki (37) melaju dari arah utara ke selatan. Sebelum Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga truk itu mengalami pecah ban.

Prengki pun tak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga masuk ke trotoar jalan. Truk yang terus melaju ini menabrak sejumlah motor yang terparkir. Bahkan,  truk itu sempat terguling lalu menabrak sejumlah motor dan menewaskan dua korban. 

Selain itu, pagar SDN Mekarmukti 04 juga rusak tertimpa truk. Tak itu saja warung milik Dian Hayati serta Anah turut hancur akibat truk tersebut berguling-guling usai menghantam trotoar jalan.

”Saat ini kita sudah amankan barang bukti yaitu motor Honda Beat bernopol B 3811 KQG dan Kawasaki Athlete bernopol B 6745 EPD milik korban serta truknya,” ungkapnya.

Saat ini, sopir truk sudah ditangkap untuk diminitai keterangan terkait insiden kecalakaan maut tersebut.”Kasus ini masih kita selidiki dan sopir truk masih dimintai keterangan,” ucapnya. Sind/Bar


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.