Senin, 12 Februari 2018 - 13:06:42 WIB
Sah, Ganjar-Yasin dan Sudirman-Ida Paslon Pilgub JatengKategori: Daerah - Dibaca: 10 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

SEMARANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng menetapan dua pasangan calon yang akan berlaga di Pilgub Jateng 2018. Dua pasangan calon itu adalah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen dan Sudirman Said-Ida Fauziyah.

"Kami umumkan pasangan resmi calon gubernur dan wakil gubernur Pilgub Jateng 2018 adalah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen dan Sudirman Said-Ida Fauziyah," kata Ketua KPU Jateng, Joko Purnomo, saat Rapat Pleno Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018, Senin (12/2/2018).

Dalam rapat pleno itu tak ada pasangan calon yang hadir di Kantor KPU Jateng. Mereka hanya diwakilkan oleh partai pengusung dan sejumlah simpatisan. "Dengan penetapan itu maka dua pasangan calon langsung mendapatkan hak dan kewajiban serta larangan-larangan yang mengikat," sebutnya.

Sekadar diketahui, pasangan Ganjar-Yasin diusung oleh koalisi empat parpol yakni PDIP, PPP, Nasdem, dan Demokrat. Sementara pasangan Sudirman-Ida juga diusung koalisi empat parpol di antaranya Gerindra, PKB, PKS dan PAN. Sind/Nur


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.