Selasa, 06 Februari 2018 - 12:28:41 WIB
Perkosa Keponakannya Ratusan Kali, Pria Malaysia DiadiliKategori: Internasional - Dibaca: 20 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

KUALA LUMPUR -  Seorang pria pengangguran di Malaysia pekan lalu diadili karena memperkosa keponakan perempuannya lebih dari 300 kali. Pekan ini, pria tersebut kembali diadili atas dakwaan memperkosa saudara perempuan korban, atau keponakannya yang lain, juga ratusan kali.

Seperti dilaporkan media lokal Malaysia, The Star, dan dilansir Channel News Asia, Selasa (6/2/2018), pria pengangguran berusia 46 tahun yang tidak disebut namanya ini telah menikah tapi tidak memiliki anak. 

Dalam persidangan terbaru pada Senin (5/2) waktu setempat, pria ini didakwa memperkosa keponakannya yang kini berusia 17 tahun sebanyak 253 kali. Pemerkosaan dilaporkan terjadi sejak korban berusia enam tahun. 

Sedangkan untuk kasus lainnya yang disidangkan pekan lalu, pria ini didakwa memperkosa keponakannya sejak korban berusia lima tahun. Untuk kasus ini, pria ini dijerat 334 dakwaan pemerkosaan. 

Tindakan bejat pelaku yang oleh para korban dipanggil 'Paksu', dilakukan di apartemennya di Ampang antara Januari 2006 hingga Desember 2013.

Setiap dakwaan pemerkosaan, yang diatur pasal 376B Undang-undang Pidana Malaysia ini, memiliki ancaman hukuman maksimal 30 tahun penjara disertai dengan hukuman cambuk. 

Pengadilan juga menjeratkan satu dakwaan percobaan pemerkosaan pada pria ini. Percobaan pemerkosaan dilakukan terhadap seorang keponakan lainnya yang kini berusia 10 tahun di apartemennya pada Januari hingga Desember 2017. 

Pelaku yang hadir dalam sidang memakai kaos warna biru tua yang sama dengan pekan lalu, mengaku tak bersalah atas seluruh dakwaan yang dijeratkan kepadanya. Pelaku kini berada dalam tahanan dan sidang selanjutnya akan digelar pada 13 Maret mendatang.  Dtc/Bia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.