Selasa, 09 Januari 2018 - 10:36:34 WIB
PKB Sodorkan Ida Fauziyah sebagai Cawagub Sudirman SaidKategori: Daerah - Dibaca: 94 kali


Baca Juga:

SEMARANG - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya memastikan bergabung dengan koalisi Gerindra, PKS, dan PAN yang mengusung bakal calon gubernur (cagub) Jateng Sudirman Said. Rencananya, dukungan resmi tersebut bakal dideklarasikan di Kantor DPP PKB Jakarta, pukul 14.00 WIB, Selasa (9/1/2018).

Bahkan, partai besutan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ini kabarnya menyodorkan nama Ida Fauziyah untuk menjadi pendamping Sudirman Said di Pilgub Jateng 2018. 

Ida Fauziyah merupakan anggota DPR RI Fraksi PKB dari Dapil Jawa Timur VIII. Dia pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) periode 2010-2015, pernah menjadi Ketua Komisi VIII DPR-RI (2012-2014). Saat ini menjadi Anggota Komisi I DPR RI dan Ketua Fraksi PKB DPR RI.

Mengenai kepastian bergabung dengan koalisi Gerindra, PKS dan PAN, Ketua DPW PKB Jateng, KH Yusuf Chudlory atau Gus Yusuf saat dikonfirmasi hanya menyatakan bahwa pengumuman akan disampaikan hari ini. "Nunggu nanti jam 14.00 siang ini pengumuman dari DPP PKB," ucapnya singkat, seperti dikutip dari Sindonews.com. Gan


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.