Selasa, 09 Januari 2018 - 10:33:21 WIB
Belum Direhabilitasi, Polisi Masih Ingin Periksa Jennifer DunnKategori: Ibu Kota - Dibaca: 83 kali


Baca Juga:

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya hingga kini masih menahan artis cantik Jennifer Dunn (Jedun) Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya selama beberapa hari ke depan. Penahanan untuk pemeriksaan lanjutan Jedun oleh penyidik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya hingga saat ini belum ada rencana mengajukan rekomendasi rehabilitasi untuk artis Jedun.

Apalagi, kata dia, sampai sekarang hasil tes sampel rambut Jedunn di Laboratorium Forensik Polri yang dijalani Jedunn beberapa waktu lalu juga belum keluar hasilnya. Dia tak bisa memprediksi kapan pastinya hasil pemeriksaan itu akan keluar.

"Belum sampai ke sana (rehabilitasi)," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018). 

Menurut Argo, polisi masih memburu K yang menyuplai narkoba ke FS yang kembali dijual ke Jedun. Belum ada indikasi keterlibatan artis lain dalam kasus Jedun ini. Apalagi, Jedun dan FS juga tidak mengatakan itu sejauh ini. "Barangnya dari K, masih kami cari orangnya," katanya. Bar 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.