Rabu, 06 Desember 2017 - 14:19:32 WIB
Selena Gomez Tak Mau Jauh dari Justin BieberKategori: Seleb - Dibaca: 11 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

SELENA Gomez benar-benar jatuh cinta kepada Justin Bieber. Pemilik album Revival ini tak bisa menahan rindu saat berjauhan dengan pria yang kembali menjadi kekasihnya itu. 

Selena dikabarkan tengah menjalani pekerjaan di London, Inggris. Itu artinya dalam sementara waktu dia tidak bisa bertemu Bieber.

"Selena sedikit kecewa sejak dia keluar dari negara bagian dan jauh dari Justin. Dia sangat merindukannya dan waktu telah membantunya menyadari betapa pentingnya Justin baginya," kata seorang sumber kepada HollywoodLife. 

Namun, di balik kerinduannya itu, Selena dinilai mulai belajar tentang hubungannya. Dengan jarak keduanya yang terbentang, artis cantik berusia 25 tahun ini mulai memahami arti kehadiran Justin di sampingnya. 

"Selena memiliki cinta dan ikatan yang kuat untuk Justin. Ini telah membantunya belajar tentang dirinya sendiri dan berapa banyak makna Justin baginya. Dia benar-benar merindukannya dan tidak sabar untuk kembali kepadanya, "beber sumber yang sama. Mia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.