Rabu, 06 Desember 2017 - 13:48:18 WIB
Kim Kardashian West dan Taylor Swift berlanjutKategori: Seleb - Dibaca: 8 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

PERANG antara dua pesohor, Kim Kardashian West dan Taylor Swift berlanjut lewat unggahan baru di Instagram. 

Pemain reality show Keeping Up With the Kardashians itu mengunggah fotonya sedang memotret deretan boneka lilin tanpa busana, termasuk Taylor Swift, yang berbaring di sebelah suaminya. Foto itu diambil saat pengambilan gambar video klip "Famous" Kanye West tahun lalu.

Kim hanya menulis satu kata, "famous", dalam caption foto yang rupanya mengundang emosi dari para penggemar Taylor Swift.

Dilansir US Magazine, para Swifties itu membanjiri kolom komentar Kim Kardashian dengan emoji tikus. Ini berhubungan dengan emoji ular yang dipakai penggemar Kim untuk memenuhi komentar media sosial Swift di masa lampau.

Dalam hal ini, tikus dipilih karena binatang itu adalah target mangsa dari ular. Belakangan, Swift justru memanfaatkan julukan ular dan memasukkan binatang itu ke dalam video klip "Look What You Made Me Do". Mia


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.