Rabu, 06 Desember 2017 - 13:39:30 WIB
Kapolda Metro Jaya Minta Anggota SiagaKategori: Ibu Kota - Dibaca: 7 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis meminta anak buahnya bahu-membahu dan siaga menjaga peringatan Natal dan perayaan pergantian tahun 2017 yang tinggal menghitung hari.

"Kita akan hadapi hari Natal dan Tahun Baru. Kita tidak mungkin kerja tanpa teman-teman sekalian," ujar Idham di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/12/2017), demikian dikutip dari Sindonews.com.

Selain soal keamanan Jakarta, Kapolda juga mengingatkan anak buahnya mewaspadai dan mengantisipasi bencana alam, mengingat kondisi cuaca belakangan ini tidak menentu. Misalnya bencana longsor, setiap kapolres di wilayah Polda Metro Jaya diminta untuk selalu siap menangani kejadian tak diinginkan.

Kapolda menambahkan, dirinya tidak segan-segan memberikan sanksi tegas kepada anggota yang melakukan pelanggaran. Idham pun berjanji akan memberikan penghargaan kepada anak buah yang berprestasi.

Janji itu disampaikan Idham pada perayaan Hari Ulang Tahun Polda Metro Jaya ke-68 yang jatuh pada hari ini. Idham ingin semua harapannya itu dapat terwujud ke depannya. 

"Saya tetap akan konsisten menjalankan kebijakan Kapolri. Jika kamu (anggota) tidak membuat masalah kita kasih reward, namun jika kamu buat masalah itu pasti ada punishment," tandasnya. Kar


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.