Rabu, 06 Desember 2017 - 13:36:32 WIB
Untuk Sementara, Golkar Lupa Ridwan Kamil Kategori: Daerah - Dibaca: 10 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

BANDUNG - Partai Golkar Jawa Barat untuk sementara melupakan sosok Ridwan Kamil yang akan diusung pada Pilgub Jawa Barat 2018. Sebab, mereka saat ini sedang memikirkan hal lain yang cukup krusial.

Hal penting yang dimaksud adalah agenda Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar. Golkar Jawa Barat sedang fokus bersama DPD dari provinsi lain untuk mendesak pelaksanaan Munaslub.

"Terkait dengan pilgub di Jawa Barat, tentunya kami sekarang semua elemen sedang fokus dulu kepada persiapan Munaslub" kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat M.Q Iswara, Rabu (6/12/2017), dikutip dari laman Sindonews.com.

Setelah Munaslub selesai digelar dan terpilih Ketua Umum baru, maka Golkar Jawa Barat baru akan kembali memikirkan suksesi pilgub. Adapun progres untuk pilgub bersama Ridwan Kamil sejauh ini masih jalan di tempat. Belum ada sosok cawagub yang disepakati oleh semua parpol pengusung.

Golkar sendiri ngotot menginginkan agar Daniel Muttaqien diusung sebagai cawagub pendamping Ridwan Kamil. Tapi, partai lain juga mengincar posisi yang sama.

Setelah Munaslub tuntas, Golkar Jawa Barat menurutnya akan meminta saran kepada pengurus DPP yang baru terkait pilgub dan langkah yang harus diambil. Disinggung soal adakah kemungkinan perubahan haluan setelah ada Ketua Umum baru bahwa Golkar akan mendorong Dedi Mulyadi menjadi cagub, ia tidak bersedia menjawab.

"Sebaiknya kita tidak berandai-andai, dan sekali lagi rekomendasi pilgub itu domain DPP. Jadi nanti kita akan minta (saran) kepada DPP Partai Golkar yang baru," jelas Iswara. Jas


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.