Sabtu, 02 Desember 2017 - 09:12:01 WIB
Promosi Potensi Ekonomi Indonesia Digelar di MarseilleKategori: Ekbis - Dibaca: 14 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

LONDON - Konsul Jenderal Indonesia di di Marseille berkolaborasi dengan asosiasi pengusaha di Prancis, UPE06, mengelar Seminar Peluang Ekonomi di Indonesia  alias Les Opportunites Economiques en Indonesie, yang diadakan di Stade de Nice Allianz Riviera, Nice, Perancis.

"Seminar digelar untuk pengusaha Cote d'Azur digelar dengan memanfaatkan acara temu pengusaha yang diadakan di Nice, Les Entrepreniales: Le Salon des Dirigeants d'Entreprise," sebagaimana dinyatakan Kepala Fungsi Penerangan dan Sosial Budaya Konsulat Jenderal Indonesia di Marseille, Wili Kurniawan, Jumat, seperti dilansir dari antaranews.com.

Seminar diikuti sekitar 25 peserta menitik beratkan pada promosi perdagangan dan investasi Indonesia ini diharapkan dapat meningkatkan minat pengusaha di wilayah Cote d'Azur dan Alpes Maritime.

Konsul Jenderal Indonesia di Marseille, Dewi M Kusumaastuti, mengharapkan para pengusaha di Prancis berkunjung ke Indonesia dan membuka cakrawala tentang peluang berbisnis di Indonesia.

Dia bilang, Indonesia memiliki banyak kekayaan selain rempah-rempah, kopi, produk mebel, minyak sawit, pengusaha Prancis juga bisa melakukan kerjasama bilateral di berbagai bidang seperti penerbangan dan kedirgantaraan yang dikenal masyarakat Prancis, 

Dalam seminar ditampilkan presentasi Wakil Direktur Pusat Promosi Investasi Indonesia di London, Theopita Tampubolon, dan Wakil Kepala Pusat Promosi Perdagangan Indonesia di Lyon, Amesta Putri, serta Atase Perdagangan Kedutaan Besar Indonesia di Paris, Moga Simatupang.

Seminar diakhiri tanya jawab guna memberikan kesempatan bagi peserta lebih memahami materi yang dipaparkan. 

 
Seusai seminar, gerai Indonesia dikunjungi Wali Kota Nice, Christian Estrosi, menyampaikan apresiasinya kepada Konsulat Jenderal Indonesia di Marseille. Non

 


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.