Sabtu, 02 Desember 2017 - 08:55:47 WIB
Dikabarkan, Fadli Zon dan Fahri Hamzah Akan Hadir ke Reuni 212Kategori: Ibu Kota - Dibaca: 10 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

JAKARTA - Panitia Reuni Akbar 212 mengundang sejumlah tokoh untuk hadir dalam kegiatan di Monas, Gambir, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/12/2017).  Sejumlah tokoh yang diundang pun menyatakan kesediaannya untuk hadir dalam Reuni 212 tersebut. 

Dilansir dari Sindonews.comKetua Panitia Reuni 212 Mishabul Anam mengatakan,sejumlah tokoh yang diundang untuk menghadiri Reuni 212 tersebut di antaranya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah serta mantan Ketua MPR Amien Rais. "Tokoh-tokoh ini kita undang karena pada aksi 212 tahun lalu mereka ikut hadir," kata Mishabul Anam pada Jumat, 1 Desember 2017 malam tadi. 

Menurut Mishabul, semua tokoh Indonesia diundang, termasuk Prabowo Subianto. Begitu juga dengan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno turut pula diundang, mengingat Jakarta merupakan wilayah yang dipimpinnya.

Meski banyak tokoh politik yang diundang pula, lanjut dia, Reuni 212 itu tak bermuatan politis. Apalagi, semua pembicara di kegiatan itu yang mengaturnya panitia. Terkait materi pembicaraannya, panitia pun baru akan menentukannya pada malam ini.

Mengenai banyaknya pihak yang hendak melarang kegiatan Reuni 212, Mishabul tak mau ambil pusing. Pasalnya, bila hendak melarang orang melakukan reuni, sekalian saja dibuat aturan hukum agar kegiatan reuni dilarang. Bar


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.