Kamis, 07 September 2017 - 20:49:25 WIB
Dishub DKI Ingin Pelarangan Sepeda Motor dari Pagi hingga MalamKategori: Ibu Kota - Dibaca: 16 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

JAKARTA - Meskipun uji coba perluasan koridor pembatasan sepeda motor dari Bundaran HI hingga Bundaran Senayan ditunda. Pemprov DKI merencanakan pembatasan sepeda motor ke depannya berlangsung dari pagi hingga malam hari.   

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan, apabila kebijakan pembatasan sepeeda motor dilaksanakan, Dishub merencanakan ke depannya aturan itu berlaku sejak pagi hingga malam hari.

"Jadi memang begini, kalau sepenggal-penggal aneh dong? Kalau dari Medan Merdeka Barat sampai Bundaran HI full (jamnya), Bundaran HI sampai Senayan sepenggal-penggal, nah itu malah lebih repot," ujar Andri di Balai Kota, Kamis (7/9/2017), seperti diberitakan Sindonews.com.

Andri menambahkan, fokus persiapan pada aturan tersebut bukan soal waktu melainkan infrastruktur pendukung."Kita tidak berbicara masalah waktu, tapi kita berbicara masalah persiapan infrastrukrur yang harus kita perbaiki terlebih dahulu. Kan 2017 sudah selesai semua nih, sabar saja," tuturnya. Sam


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.