Kamis, 07 September 2017 - 20:47:02 WIB
Teten Masduki: Presiden Tak Ingin Urusi Politik, tapi Fokus KerjaKategori: Nasional - Dibaca: 35 kali


Baca Juga:Pemborosan PGN dan PPA dalam Sorotan DahlanKisruh Arema Berimbas ke Gajayana Indonesia Borong Pesawat (Buatan Sendiri Kena Hujat) Munarman: Yang Benci FPI= Suka Maksiat dan Korupsi

JAKARTA-Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki menjelaskan maksud Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta agar pendukungnya yang melakukan kampanye, sementaranya dirinya fokus kerja menuntaskan program pemerintah. 

Menurut Teten, penjelasan Jokowi di hadapan pendukungnya itu untuk mengingatkan bahwa tahun depan sudah masuk tahun politik, yakni pada September 2018 sudah dilakukan penetapan calon presiden dan calon wakil presiden.  

Dia menilai, saat itu Presiden menyatakan tidak ingin mengurusi masalah politik, tapi fokus untuk bekerja. Sementara politik dan kampanye, kata dia, urusan organisasi relawan Projo dan lainnya.

"Saya kita itu untuk mempertegas beliau enggak ngurusin itu, beliau hanya fokus menyelesaikan pemerintahan ini," kata Teten di Kantor KSP, Jakarta, Kamis (7/9/2017), demikian seperti dilansir dari Sindonews.com.

Teten menuturkan, pesan itu juga disampaikan kepada para menterinya. Menurut dia, Jokowi meminta para menteri untuk fokus bekerja dan tidak ikut-ikutan kampanye. 

Presiden juga telah mengingatkan para menteri agar tidak membuat kebijakan yang merugikan masyarakat. Kendati begitu, Teten mengaku tidak tahu apakah perintah Presiden kepada menteri itu juga ditegaskan dalam bentuk surat. 

"Tapi intinya para menteri diminta fokus, serius, kerja menyelesaikan program yang sudah dijadikan prioritas. Itu saja," ucapnya. Bra


0 Komentar Pembaca















Isi Komentar:

Nama:
Website:
Komentar:
 
 Masukkan 6 kode di atas.